AnglingDharma.Com: Pusat Koleksi Benda Bertuah, Pusaka dari Prabu Angling Dharma & Pusat Belajar Ilmu Kanuragan dari Prabu Angling Dharma

Aji Panglimun

 

Aji Panglimun atau Aji Halimun dikenal sebagai ilmu spiritual untuk menghilang dari pandangan mata. Konon dengan ilmu yang satu ini, Prabu Angling Dharma mampu menyamarkan keberadaan beliau dengan cara lenyap begitu saja dari penglihatan manusia biasa.


 

Apa itu Aji Panglimun?

Aji Panglimun bukanlah ilmu kanuragan untuk menyerang, tetapi untuk menghindari serangan lawan. Sebab pemilik ilmu ini akan mampu menghindar dari penglihatan orang yang berniat jahat sehingga luput atau terhindar dari niat buruk orang tersebut. Biasanya, manfaat Aji Panglimun ini muncul ketika pengamalnya berada dalam keadaan bahaya yang perlu dihindari seketika.

 

Di beberapa tempat, Aji Panglimun sering pula disebut sebagai Aji Halimun, yang mana kata ‘halimun’ sendiri berarti kabut. Maksud penamaan ini tidak jauh dari manfaat Aji Panglimun, yaitu untuk menghindari niat jahat layaknya kabut yang menghalangi pandangan mata manusia.

 

Sepanjang sejarah ilmu kanuragan di tanah Jawa, para pendekar atau ahli supranatural bisa dipastikan memiliki Aji Panglimun. Sebab umumnya Aji Panglimun dipelajari guna melengkapi semua ajian yang sebelumnya telah dimiliki. Untuk menguasainya sendiri, diperlukan olah batin dibawah bimbingan guru yang tepat.

 

Selain digunakan untuk bertahan dan menjauh tanpa diketahui lawan, pada jaman dahulu Aji Panglimun juga umum digunakan untuk memasuki wilayah musuh secara diam-diam. Melalui cara ini, informasi penyerangan dan hal-hal lain dapat diketahui oleh telik sandi yang bersangkutan. Dengan catatan, Aji Panglimun tidak bisa digunakan untuk mencuri atau melakukan perbuatan apapun yang bersifat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

 

Siapa yang cocok mengamalkan Aji Panglimun? Aji Panglimun sangat cocok diamalkan oleh siapapun yang merasa perlu melindungi dirinya dari tindak kejahatan. Seperti yang kita tahu, belakangan ini semakin banyak orang yang salah jalan dan memilih menjadi perampok, begal atau preman. Aji Panglimun dapat menghindarkan Anda dari hal-hal yang tidak diinginkan atas seizin Tuhan, sebab ajian ini mengaburkan pandangan mata orang jahat layaknya kabut atau halimun.

 

Seumpama Anda melewati daerah rawan atau angker, Aji Panglimun mampu menghalau gangguan makhluk halus yang mendiami daerah tersebut. Sehingga Anda akan selamat sampai tujuan tanpa kurang suatu apa.

 

Apa syarat mempelajari Aji Panglimun? Bisa dikatakan tidak ada, siapapun boleh mempelajari Aji Panglimun asal mau meniatkannya untuk tujuan kebaikan. Artinya setelah menguasai ajian ini, Anda sebaiknya tidak menggunakan Aji Panglimun untuk hal-hal yang kurang dapat dibenarkan, baik secara agama maupun sosial. Misalnya seperti mencuri atau menghindari pembayaran hutang.  

 

Adakah pantangan bagi pengamal Aji Panglimun? Juga tidak ada, selama Anda meniatkannya untuk tujuan kebaikan seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya. Karena menurut tradisi, Aji Panglimun yang digunakan untuk tujuan kurang baik dapat menimbulkan kesialan atau bahkan nasib celaka.

 

Bagaimana cara mempelajari Aji Panglimun? Caranya mudah. Kang Masrukhan akan membimbing Anda dalam mempelajari Aji Panglimun melalui panduan tertulis yang telah beliau susun secara khusus. Bersama panduan tertulis ini, akan kami sertakan pula garam berkah yang berfungsi sebagai media penurunan ilmu jarak jauh.

 


Mahar Aji Panglimun Rp. 3.250.000,-


 

Klik Di Sini - Cara Mendapatkan Aji Panglimun