AnglingDharma.Com: Pusat Koleksi Benda Bertuah, Pusaka dari Prabu Angling Dharma & Pusat Belajar Ilmu Kanuragan dari Prabu Angling Dharma

Aji Pancasona

 

Apa itu Aji Pancasona? Aji Pancasona adalah ilmu keselamatan sekaligus perlindungan yang berkhasiat untuk melindungi tubuh dari segala luka. Secara istilah, aji berarti ilmu sedangkan pancasona terdiri dari dua kata, yaitu panca yang berarti lima dan sona yang berarti tempat. Sehingga Aji Pancasona merupakan ilmu kanuragan yang kekuatannya terbentuk dari gabungan unsur kekuatan lima tempat, yakni langit, bumi, gunung, samudra dan surga.

 

Sebagai ilmu keselamatan dan perlindungan diri, Aji Pancasona berkhasiat untuk mengurangi atau bahkan menghilangkan bahaya serangan pada tubuh seseorang. Ketika dipukul atau dihantam, misalnya, pemilik Aji Pancasona tidak akan mengalami luka berat. Bisa jadi hanya mengalami luka ringan atau bahkan tidak terluka sama sekali.

 

Dikenal sebagai salah satu ilmu kanuragan tingkat tinggi, nama Aji Pancasona memang tidak asing di tanah Jawa. Salah satu tokoh yang terkenal menguasai Aji Pancasona dengan sempurna adalah Prabu Angling Dharma. Beliau mempergunakan ajian ini untuk melawan sejumlah musuh dan menegakkan keadilan pada masanya. Melalui tirakat yang berlangsung selama tiga purnama, Kang Masrukhan berhasil mewarisi Aji Pancasona secara spiritual langsung dari Prabu Angling Dharma sendiri.

 

Manfaat Aji Pancasona:

Di masa lalu, Aji Pancasona dikenal sebagai ilmu kanuragan tanpa tanding. Konon, tingkat kekebalan pemilik Aji Pancasona sangat sulit ditandingi. Bila terkena senjata lukanya akan menghilang tanpa bekas. Bila anggota tubuhnya putus akan tersambung kembali tanpa bekas pula, selama si pemilik ajian masih berpijak pada bumi. Salah satu tokoh selain Prabu Angling Dharma yang pernah menguasai ajian ini adalah raja Alengka, Prabu Dasamuka. Ketika itu ia hanya bisa mati bila kepala dan tubuhnya dipisahkan berjauhan. Bila mungkin, dipendam dalam sumur yang sangat dalam agar tidak bangkit kembali. Itulah mengapa di kemudian hari kita mengenal istilah makam gantung, merujuk pada makam yang dengan sengaja dibuat tidak menyentuh tanah. Makam gantung lazim diperuntukkan bagi mereka yang semasa hidupnya menguasai Aji Pancasona.

 

Apakah itu berarti pemilik Aji Pancasona akan susah matinya? Tidak, bila Anda mengamalkan Aji Pancasona di bawah bimbingan Kang Masrukhan. Sebab Kang Masrukhan telah menyusun ajian ini dengan sedemikian rupa agar bebas dari resiko atau efek samping apapun, tanpa menghilangkan unsur tradisi spiritualnya. Sehingga Aji Pancasona sangat mudah dan aman untuk diamalkan.

 Mahar Aji Pancasona Rp. 4.570.000,-


 

Klik Di Sini - Cara Mendapatkan Aji Pancasona